All Kamen Rider - Rider Generation 2 ISO PPSSPP/PSP


All Kamen Rider - Rider Generation 2 ISO PPSSPP/PSP - Hallo sobat kadal download, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita disini akan mendownload sebuah game yang keren yaitu game All Kamen Rider- Rdier Generation 2 ISO. sekarang kita akan bernostalgia. dan juga akan memainkan dengan versi mini.

Seri lanjutan All Kamen Rider Generation 2 merupakan versi terbaru dari all kamen rider tahun lalu, game terbaru ini dilengkapi dengan 50 pahlawan. Saatnya untuk merevisi sejarah All Kamen Rider dan melihat teman-teman masa kecil Anda lagi. Tapi tentu saja, jika Anda lebih suka mencoba serangan membunuh generasi terbaru dari pahlawan, ada pemain dari Fourze.

Dengan lebih pahlawan, ada lebih banyak musuh dan monster. Menambahkan bersama-sama yang baik dan yang buruk, ada lebih dari 100 karakter dari seri game ini di dalam pertempuran royale super. Cari tahu tentang kekuatan karakter baru, tapi pada saat yang sama, karakter yang lebih tua telah belajar serangan baru. Setiap pukulan menjadi lebih mengesankan, menonton efek khusus dan animasi cut-in, dan melihat musuh Anda jatuh.


0 Response to "All Kamen Rider - Rider Generation 2 ISO PPSSPP/PSP "

Posting Komentar