Gods Eater Burst CSO PPSSPP for Android


Game : Gods Eater Burst
Publisher : D3 Publisher
Genre : Action
Platform : psp
Emulator : ppsspp
Download Size : 713 MB
Format : CSO
Release Date : 2011-03-16

Download Games Gods Eater Burst CSO PPSSPP for Android - Hallo sobat kadal download, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita disini akan mendownload sebuah game yang keren yaitugame gods eater burst berformat CSO yang dapat dimain di psp atau android yang udh ada emulatornya.


Review Permainan Game - Game Gods eater burst adalah game yang dibuat dari anime. grapich yang diguanakan sangat joos, karena enak dipandang,alur cerita ga ngebosenin, kalian harus coba game ini. hanya saja kekurangannya adalah karakter atau orang yang dimainkan di game ini, masih patah patah, belum sepenuhnya lanjay (gerakan) tapi itu tidak mengurangi kekerenan dari game ini.


Dalam God Eater Burst, anda mengambil peran dari pemakan dewa seorang prajurit yang dimodifikasi secara genetik diciptakan untuk membunuh aragami (Aragami = makhluk misterius yang turun dari langit berbentuk Dewa untuk melahap jenis manusia) dan membawanya ke ambang kepunahan.



 Gods Eater Burst CSO PPSSPP for Android - terimakasih sudah membaca artikel ini dan datang untuk mendownload game yang sudah saya berikan, apabila ada kekurangan tolong di maafkan karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan. terimakasih kepada website http://bagibagilink.mywapblog.com yang sudah membagikan game ini terlebih dahulu. apabila kalian ingin melihat video dari game ini bisa lihat di bawah ini.


0 Response to "Gods Eater Burst CSO PPSSPP for Android"

Posting Komentar