Midnight Club: LA Remix ISO - PPSSPP Android

Midnight Club: LA Remix ISO - PPSSPP Android - Hallo sobat kadal download, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita disini akan mendownload sebuah game ppsspp yang keren loh yaitu game midnight club.

Ini dia salah satu game keluaran RocstarGames, dimana kita bisa me-modif mobil dari exterior hingga interior. Midnight Club: LA menerapkan sistem free-roam . Dengan sistem ini pemain bisa mengelilingi kota kemana pun yang disukainya. Balapan akan dimulai jika kita menerima tantangan dari pembalap lain. Kita pergi bertemu dengan lawan, kemudian mengadakan balapan kecil-kecilan menuju ke titik mulai, dan terakhir adalah balapan sesungguhnya.

Kurang lebih mirip dengan Need For Speed Underground yang pertama. Bedanya, di dalam balapan, anda akan bebas memilih jalur manapun untuk mencapai finish, tidak terpaku pada jalan yang itu-itu saja. Kamu bisa puaskan adrenalinmu dengan berkebut-kebutan di Los Angeles tengah malam. TIDAK ADA ATURAN di dalam balapan ataupun saat free-roam. Tidak ada batas waktu, tidak ada jalur khusus. Balapan dengan siapa pun yang kamu mau. Kamu bisa pilih mobil yang kamu mau dan memodifikasinya sesuai dengan seleramu.

Dalam seri Midnight Club sebelumnya, anda hanya bisa me- modif mobil dan motor exterior saja. Nah, di Midnight Club: LA ini, anda bisa mendekor interior, dari warna dashboard, hingga setir pun bisa diganti. Camera view-nya saat free roam atau balapan, anda bisa menggunakan camera dalam cockpit seolah anda benar-benar sedang menyetir. Pokoknya bisa dibilang sangat lengkap kalo kita mau me- modif mobil-mobilnya.Review








Midnight Club: LA Remix ISO - PPSSPP Android - terimakasih sudah membaca artikel ini dan mendownload game yang sudah kami sediakan, tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada http://alkasa.mywapblog.com/midnight-club-la-remix-ppsspp.xhtml yang sudah membagikan game ini terlebih dahulu dan saya mengambilnya dari sana. terimakasih atas perhatiannya. jangan lupa kalian untuk tetap beribadah, meskipun kalian memainkan game game ini.

0 Response to "Midnight Club: LA Remix ISO - PPSSPP Android"

Posting Komentar