Heracles Chariot Racing PPSSPP (USA)



Heracles Chariot Racing PPSSPP (USA) - Hallo sobat kadal download, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita disini akan mendownload sebuah game yang keren yaitu game heracles chariot racing.  Menampilkan sepuluh sirkuit di lima pengaturan fantasi mitologis, Heracles: Chariot Racing memungkinkan pemain mengambil kendali dari salah satu dari sembilan dewa atau makhluk legendaris dari Heracles ke Poseidon karena mereka berlomba untuk menjadi juara kusir.  

Tokoh kita Heracles harus melakukan tantangan yang ada sebelumnya dia telah selamat - turnamen kereta balap. Untuk memenangkan serangkaian piala suci dan dinobatkan Juara kusir pahlawan kita harus ras di seluruh kerajaan mitologis terhadap beberapa monster yang paling ditakuti di keberadaan. Tujuan sederhana, bertahan hidup pertempuran dan ras terhadap beberapa musuh yang paling menakutkan dan inventif dalam mitologi Yunani.  

Memilih karakter dan membiarkan nasib, keterampilan dan kemampuan memutuskan hasilnya! Heracles Chariot Racing adalah sebuah perjalanan yang mengasyikkan menjadi sebuah kata mistik dan berwarna-warni dari bahaya dibumbui dengan kegembiraan, senjata mengagumkan dicampur dengan humor.  
Menampilkan Championship, Ras Single dan Time Trial, pemain master dari nasib mereka sendiri, tetapi dengan tindakan ilahi Dewa mereka akan membutuhkan keterampilan dan unsur keberuntungan untuk dinobatkan juara. Menampilkan 3 cangkir balap di 10 program berdasarkan pengaturan fantasi mitologis termasuk Singa Nemea, Realm of Hades, The Augean Stables, Stymphalian Danau dan Gunung Olympus, pemain memilih karakter dan ras itu menggunakan fantasi persenjataan termasuk batang Zeus petir, tridents, bola api dan lebih terhadap lawan-lawan mereka.http://www.downloadgamepsp.com/2015/02/heracles-chariot-racing.html



0 Response to "Heracles Chariot Racing PPSSPP (USA) "

Posting Komentar