Megamind The Blue Defender ISO PSP


Download Games Megamind The Blue Defender ISO PSP - Hallo sobat kadal download, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita dsini akan mendownload sebuah game yang keren yaitu game megamind the blue defender.

Tempat Megamind Anda di dunia di mana yang tak terpikirkan telah terjadi: penjahat telah menjadi pahlawan. Masalahnya, bagaimanapun, adalah bahwa bagian yang paling menarik dari cerita yang berkembang di film dan game ini jauh dari itu. Tagline untuk permainan ini adalah "Bad, Biru, Brilliant." Yah, setidaknya salah satu deskripsi yang tepat. 

Permainan berlangsung di alam semesta yang sama dengan film, walaupun secara kronologis setelah film berakhir. Itu sepotong kecil informasi ini penting, karena, jika Anda telah melihat film, hal pertama yang Anda perhatikan adalah bahwa dua dunia tidak berbaur bersama-sama sama sekali.  

Sementara CGI intro hati-hati dibuat akan menjadi sentuhan yang bagus, fans disuguhi gambar diatur ke suara karena mereka mengarah ke misi pertama mereka masih. Rendition Kota Metro sangat miskin, dengan grafis sub par, layar-robek dan sudut kamera berombak seluruh petualangan. http://wahyidi.blogspot.co.id/2014/10/megamind-blue-defender-iso-psp.html || Emuparadise.com


0 Response to "Megamind The Blue Defender ISO PSP "

Posting Komentar