Cat Mario Full Version for PC


Cat Mario Full Version Untuk PC - Hallo sobat kadal download, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita disini akan mendownload sebuah game pc yang keren sekaligus ngeselin dan juga tidak lupa level kesulitan dari game ini lumayan, maaf sebelumnya admin disini banyak membagikan game game android, sedangkan game PCnya itu jarang banget, dan sekarang saya akan sedikit mereview tentang game ini.

Cat Mario adalah game yang bergenre petualangan, mempunyai konsep yang sama dengan game Mario Bross, yap. siapa yang tak kenal dengan game mario bross? pasti kalian semua tau bukan, game ini memungkinkan kalian untuk berpetualang menyelamatkan tuan putri yang ditawan oleh seekor monster, dan saya rasa itu mudah, namun tidak dengan Cat Mario ini.

Cat Mario di design unik, karena tokoh utamanya adalah kucing, kalian dapat bermainkan game ini dengan spesifikasi Komputer yang kecil, karena file dari game ini hanya 2mban, wow.. game sesulit ini hanya mempunyai ukuran file 2mban. dengan menggerakan atas bawah kiri kanan, kalian langsung dapat memainkan game ini. dan sekarang saya mempunyai sedikit screen shoot atau gameplay dari game ini.

0 Response to "Cat Mario Full Version for PC "

Posting Komentar