Monopoly v3.0.1 Apk For Android


Download Game Monopoly v3.0.1 Apk For Android- Hallo sobat kadal download, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita di sini akan mendownload sebuah game yang keren yaitu game monopoly . 

 Monopoli adalah permainan papan yang berasal dari Amerika Serikat pada tahun 1903 sebagai cara untuk menunjukkan bahwa ekonomi yang imbalan penciptaan kekayaan lebih baik dari satu di mana monopolis bekerja di bawah beberapa kendala  dan untuk mempromosikan teori ekonomi Henry George dan di khususnya ide-idenya tentang perpajakan. versi saat pertama kali diterbitkan oleh Parker Brothers pada tahun 1935. 

dengan Terjemahan "The Fast-Berurusan Properti Perdagangan permainan", permainan ini dinamai konsep ekonomi monopoli-dominasi pasar oleh entitas tunggal. Hal ini sekarang diproduksi oleh Amerika Serikat permainan dan mainan perusahaan Hasbro.  

Pemain bergerak di sekitar membeli permainan papan atau properti perdagangan, pengembangan properti mereka dengan rumah-rumah dan hotel, dan mengumpulkan uang sewa dari lawan mereka, dengan tujuan menjadi untuk mengusir mereka semua menjadi bangkrut meninggalkan satu monopoli mengendalikan seluruh perekonomian.  

Sejak permainan papan pertama kali dijual secara komersial di tahun 1930-an, telah menjadi bagian dari budaya populer dunia, yang telah secara lokal berlisensi di lebih dari 103 negara dan dicetak di lebih dari tiga puluh tujuh bahasa.


 Monopoly v3.0.1 Apk For Android 

0 Response to "Monopoly v3.0.1 Apk For Android "

Posting Komentar