Тoon Clash Chess v1.0.5 Apk


Тoon Clash Chess v1.0.5 Apk - Hallo sobat kadal download, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita disini akan mendownload sebuah game yang keren yaitu game toon clash, yang sanga keren yaitu game toon clash chess.

Тoon Clash Catur - salah satu strategi desktop yang tertua. Terlepas dari kenyataan bahwa permainan ini jauh lebih dari satu abad dalam waktu catur hanya mendapatkan popularitas lebih dan lebih. Tapi biasanya orang mendengar kata "Catur" bayangkan jam grandmaster serius di meja dan berpikir melalui setiap langkah dan banyak membawa kebosanan. Namun, ada realisasi lebih indah dari permainan seperti Toon Clash Catur dan Catur: Pertempuran toon.

versi ulang catur, yang telah diawetkan gameplay klasik untuk memberikan model grafis yang sama sekali baru solution.Fun tiga dimensi, animasi lucu, dunia yang berbeda, set angka. Serta banyak kesempatan untuk belajar permainan, petunjuk, bergerak kembali, dan banyak lagi. Catur: Pertempuran toon - sebuah proyek yang cocok untuk pemain dari segala usia.






Nama: TOON CLASH CHESS
Genre: Sport
File: Apk
Size: 49mb
Req: 3.0

0 Response to "Тoon Clash Chess v1.0.5 Apk "

Posting Komentar