Dungeon Boss 0.5.2576 APK for Android

Dungeon Boss 0.5.2576 APK for Android - Dungeon Boss adalah permainan Role-Membayar (RPG) di mana Anda mengontrol pahlawan Anda dalam pertempuran dan menjaga penjara sendiri melawan penjajah. Permainan ini penuh dengan aksi dan sejuk pahlawan untuk mendapatkan.  

Ada banyak pahlawan untuk mengumpulkan dan tingkat atas, sehingga akan mengambil jumlah yang layak waktu untuk mencapai setiap titik akhir dalam permainan. Ini sangat mudah untuk mengambil dan hanya melakukan satu atau dua penjara untuk melewati beberapa waktu.

 Berikut adalah cepat melihat fitur permainan:

• Kumpulkan Strategis Heroes - Membangun sebuah tim, meningkatkan peringkat bintang mereka, membuka kemampuan yang unik dan mengambil bos turun!


• Menghancurkan Musuh Anda - Mengisi melalui jaringan yang luas dari kerajaan, ruang bawah tanah yang dilanda perang dan mengancam klan saingan!


• Kalikan Fortune Anda - membentengi pertahanan dungeon Anda terhadap serangan dari pemain lain, dan menyerang ruang bawah tanah mereka untuk keuntungan Anda sendiri.


• Turnamen Events - Melawan ke atas Leaderboard untuk mendapatkan hadiah turnamen khusus. Strategi pertukaran dan tips dalam obrolan untuk meningkatkan permainan Anda!


• Merencanakan untuk Victory - Setiap hero memiliki kekuatan dan kelemahan. Menyesuaikan tim Anda untuk semua jenis pertempuran.


• Panggilan Dalam bala - Terhubung dengan teman dalam permainan dan memanggil pahlawan mereka untuk membantu Anda dalam pertempuran!


• Menakjubkan Graphics - pertempuran Pengalaman epik dalam 3D yang menakjubkan!






Dungeon Boss adalah permainan freemium bahwa Anda tidak perlu membayar untuk menang, Anda masih bisa sangat kompetitif terhadap pemain yang membayar dan masih menjadi kuat. Namun, ada juga mengandung pembelian dalam game.
Anda perlu smartphone atau tablet dengan Android 4.0 dan sampai bermain RPG ponsel ini. Ambil Dungeon Boss apk dari link sumber yang diberikan di bawah, kemudian menginstalnya pada perangkat Anda.http://gameandroidapks.blogspot.co.id/2015/09/dungeon-boss-052576-apk.html


0 Response to "Dungeon Boss 0.5.2576 APK for Android"

Posting Komentar