Cara Mengatasi Invalid Imei Advan S4A


Cara Mengatasi Invalid Imei Advan S4A - Masalah invalid imei memang hal yang menyebalkan karena menyebabkan kartu SIM tidak terbaca, dan akibatnya kita jadi tidak bisa sms, telepon, dan internetan pada ponsel yang mengalami invalid imei. Saya sendiri baru saja mengalami hal tersebut pada ponsel saya Advan S4A.

Sebelumnya saya menganggap ini hal yang sepele, karena sebelumnya saya juga pernah mengatasi invalid imei pada ponsel teman saya Mito A300. Langkah pertama saya mencoba restore IMEI menggunakan mobile uncle tapi hasilnya nihil, lanjut pakai cara kedua saya mencoba untuk inject IMEI melalui enginer mode tapi masih juga nihil.


Singkat saja akhirnya setelah gagal menggunakan kedua cara tersebut saya menemukan solusinya, yaitu menggunakan sebuah flashable zip yang di-install via CWM. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Download Fix Imei Advan S4A.zip lalu taruh di sdcard
  2. Masuk ke CWM/TWRP 
  3. Install zip from sdcard
  4. Pilih Fix Imei Advan S4A.zip 
  5. Reboot.
-Selamat IMEI Advan S4A anda sekarang sudah kembali Cara Mengatasi Invalid Imei Advan S4A - Hallo sobat kadal download, terimakasih sudah membaca postingan ini, dan juga terimakasih sudah mengikuti langkah langkah dengan benar, terimakasih kepada website

0 Response to "Cara Mengatasi Invalid Imei Advan S4A "

Posting Komentar