Download Color Switch v2.6.9 APK for Android

Download Game Color Switch APK for Android - Hallo sobat kadal download, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita disini akan mendownlaod sebuah game yang keren yaitu gaem color witch apk. sebelumnya admin minta maaf karena jarang post kemarin, tapi sekarang admin ingin mempost lebih banyak gaqme game keren lainnya, untuk kalian mainkan.

Saya akan sedikit mereview tentang game ini, saya mereview dengan apa yang sudah saya rasakan dengan sensasi yang saya mainkan, di iphone ataupun di Android. sebelumnya saya ingin menjelaskan bahwa apabila kalian memainkan game ini di android, di iphone berbeda, dari segi apa? yap dari segi level dari segi grapich dari segi cara permainan dan lain sebagainya

Dari iphone saya memainkan game ini sangat luarbyasah, namun pada saat di android, kualitas game ini menurun. karena di iphone game ini tidak memakai level 1 atupun level selajutnya, jadi di iphone dimainkan dengan highscore, memang sama dengan yang ada di android, namun lebih asyikan di iphone, ini ada bebrerapa screen shoot dari gambarnya

Sebelumnya saya ingin berterimakasih kepada website apkpure.com yang sudah menyediakan gambar gambar dari game ini, dan terimakasih sudah mau berkunjung kewebsite yang sangat sederhana ini, jangan bosan bosan untuk tetap datang ya guys, terimakasih dan sekian.



0 Response to "Download Color Switch v2.6.9 APK for Android"

Posting Komentar