Atomic Bomberman PS 1 For PC


Download Games Atomic Bomberman PS 1 For PC  - Hallo sobat kadal download, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita di sini akan mendownload sebuah game yang sangat mengasyikan yakni game atomic bomberman ps 1 for pc. mungkin kalian sudah memainkan game ini di ps 1 namun kalian akan memainkan game ini di pc atau komputer

Game ini berbeda dari game Bomberman sebelumnya bahwa gameplay jauh lebih cepat. Bom meledakkan lebih cepat dan pemain bergerak lebih cepat juga. Permainan ini terutama dibuat untuk multiplayer yang meskipun memiliki modus kampanye singkat juga. modus kampanye dapat diakses oleh menekan tombol C pada pemutar pilih layar lima kali. Ada juga editor tingkat yang dapat diakses dengan menekan tombol Ctrl dan menekan E enam kali.

Cara bermain game ini adalah kalian akan diminta untuk menghancurkan tembok tembok yang telah menghalangi kalian dengan bomb pastiny, dengan memencet tombol M di keybord kalian akan mengeluarkan 1 buah boom, apabila kalian mendapatkan 1 buah boom dari tembok, kalian bisa mengeluarkan 2 buah boom jadinya.



0 Response to "Atomic Bomberman PS 1 For PC "

Posting Komentar