Obscure The Aftermath - PPSSPP for Android

Obscure The Aftermath - PPSSPP for Android - Hallo sobat kadal download, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita di sini kita akan mendownload sebuah game yang keren loh, yap game obscure the aftermath. maaf admin jarang post tentang game psp namun kali ini admin ngepost langsung game horor huahahah.

Salah satu game horor cukup populer berjudul Obscure: The Aftermath untuk PSP kini dapat gamer nikmati dengan Emu PPSSPP android. Game ini tadinya sudah dirilis duluan di Wii, PS2 dan PC dengan memakai judul yang sama. "kami menerima masukan dari fans untuk menampilkan efek kekerasan dan kekejaman pada konsol genggam mereka (PSP)" ujar Rogier Smit, executive vice president of Playlogic.

"Tim kami akan membuat game ini cocok untuk PSP mereka dalam mode co-op tanpa mengurangi keasikan gameplay dan menampilkan grafik yang kurang lebih sama dengan versi konsolnya" tambahnya. Obsecure: The Aftermath akan berating M. Obsecure: The Aftermath adalah sequel terkenal dari seri game Obsecure.

Di game pertama sekumpulan remaja yang bersekolah di SMA Leafmore terjebak di sekolah dan dikelilingi oleh monster-monster yang dilepas oleh seorang maniak yang kebetulan orang ini adalah kepala sekolah mereka. Beberapa dari mereka terbunuh dan ada juga yang hilang dimalam yang mencekam itu, beberapa yang selamat malam itu berkumpul dan melanjutkan kuliah di universitas Fallcreek. http://alkasa.mywapblog.com/obscure-the-aftermath-ppsspp.xhtml







Nama: Obscure The Aftermath
Publisher: Ignition
Genre: , Horror Puzzle
Region: USA
Rilis: 2011-06-21
Format: ISO
Bahasa: English
Link Download:

Obscure The Aftermath - PPSSPP for Android

0 Response to "Obscure The Aftermath - PPSSPP for Android"

Posting Komentar