Download Delta BBM Mod V3.2.1 Apk Terbaru (V2.12.0.11)

Download Delta BBM Mod V3.2.1 Apk Terbaru (V2.12.0.11) Keren - Download Delta BBM Mod V3.2.1 Apk Terbaru (V2.12.0.11) Keren Oke bro jumpa lagi dengan Apkandro , BBM mod yang kalian tunggu-tunggu akhirnya rilis juga seri terbarunya 3.2.1 dan sudah menggunkan wadah BBM offcial versi paling baru 2.12.0.11 .

BBM Delta merupaka Aplikasi BBM yang telah di modifikasi oleh Yoyocx S Praditya Putra yang memiliki fitur lebih banyak di bandingkan dengan BBM mod lainnya , BBM mod delta juga menjadi salah satu bbm mod yang paling banyak di gunakan saat ini seperti BBM yang kemarin baru admin bagikan BBM MIUI 7 . Nah penasarankan apa saja kelebihan pada BBM delta ? untuk itu mari kita lihat kelebihan bbm mod ini satu persatu dibawah ini.

Menu Setting Delta

Mengaturan pada BBM mod yang satu ini memang jagonya , BBM mod delta memiliki settingan tersendiri sehingga kita akan di permudah untuk melakukan beberapa pengaturan seperti memilih warna , bentuk font , ganti background atau bahasa . Menurut admin inilah yang menjadi kelebihan bbm Mod Delta yang tidak ada pada bbm mod lainnya .

Bahasa

mengingat indonesia terdiri dari banyak suku dan bahasa yang di gunakan setiap daerah pun berbeda-beda , Nah untuk itu BBM delta sudah di bekali dengan fitur bahasa yang lebih lengkap . kita dapat memilih bahasa indonesia , Sunda, Jawa dan english . bagaimana keren kan ?
Tampilan

Dari segi tampilan tersedia beberapa tema default yang sudah di sediakan oleh bbm delta , tapi jika sobat tidak puas dengan tampilan bawaan bbm mod ini sobat dapat mengubah tampilan sesuai selera mulai dari warna background , font bahkan kita menyematkan gambar untuk di jadikan background  . Selain itu ada juga fitur transparan , mungkin bagi sobat pengggemar BBM mod transparan akan sangat cocok memakai bbm Delta.

Fitur canggih lainnya

masih banyak fitur yang bisa kalian nikmati pada bbm mod delta seperti fitur Block/UnBlock Read Message , Private Mode , Backup/restore ,emoticon style dll . masih banyak fitur yang belum admin tulis disini , silahkan di ubek-ubek sendiri ya wkwk

http://apkandro.com/2016/03/31/download-delta-bbm-mod-apk-terbaru/


0 Response to "Download Delta BBM Mod V3.2.1 Apk Terbaru (V2.12.0.11) "

Posting Komentar