Die Hard Trilogy PS1 ISO


Download Games Die Hard Trilogy PS1 ISO -  Die Hard Trilogy PS1 ISO Download Free dan Install dengan mudah dan tentunya Gratis dan Full Version. Game Die Hard Trilogy ini bergenre Action. Anda pastinya sudah mengenal game Menarik ini. Karena game ini telah terkenal sejak 1998 oleh film pertamanya. Anda pasti akan merasa tegang dan penasaran dengan game yang sangat seru ini. Dan langsung saja saya review game Die Hard Trilogy ini. 

Game Action yang satu ini pastinya sudah anda kenal, Die Hard Trilogy yang memiliki alur cerita yang sangat seru dan menakjubkan. Anda akan menembak dan bertarung melawan musuh yang berada di hadapan anda. Dan anda juga akan diberi misi-misi tertentu.

Ketika anda menjalankan misi. Anda akan bertemu banyak sekali para penjahat yang menghalangi anda. Dan pastinya anda harus membunuh penjahat tersebut, supaya anda bisa melanjutkan misi anda. Dan anda juga harus teliti, karena mungkin saja tempat yang ditandai oleh misi yang telah diberikan mempunyai banyak jebakan atau ruangan-ruangan yang dapat membuat anda kebingunan.



 Info Games

    Tittle : Die Hard Trilogy
    Release Date : 20 Agustus 1996
    Genre : Action
    Publisher : Fox Interactive
    Developer : Fox Interactive
    System : Playstation 1

Die Hard Trilogy PS1 ISO | EMULATOR

0 Response to "Die Hard Trilogy PS1 ISO "

Posting Komentar