Download Games The Heroes of Three Kingdoms APK for Android

Download Games The Heroes of Three Kingdoms APK for Android - Hallo sobat kadal download, apa kabarya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita di sini akan mendownload sebuah game yang keren yaitu game the heroes of three kingdoms apk.

The Heroes of Three Kingdoms - adalah game RPG online role-playing massively multiplayer yang ditetapkan di China kuno selama musim gugur  dari Han Dinasty. Game yang dideveloperkan oleh Perfect World ini menawarkan free-to-play, yang artinya semua orang dapat bermain dengan gratis.

Name : The Heroes of Three Kingdoms
Version : Info
Genre : RPG, Online-role-playing massively multiplayer
Vendor : Perfect World
Platform : Android
Filetype : .RAR
Status : Not Tested
 


 
Cerita dari permainan ini didasarkan pada periode waktu yang terkenal Cina, terdapat Tiga Kerajaan. Selama era ini, negara tengah sering melakukan perang saudara. Di antara kelompok-kelompok perlawanan, terdapat tiga pemimpin yang tangguh, yaitu: Cao Cao Wei, Liu Bei dari Shu, dan Sun Quan Wu. Dalam game ini, pemain dapat memilih untuk bergabung dengan salah satu dari tiga faksi (Wei, Shu, atau Wu).

Senjata yang terdapat dipermainan: Glaive, Spear, Halberd, Cleaver, Multiblade (Trident), Staff, Saber, Hatchets, Hammer, Hooksword, Mace, Talons, Gauntlets, Ring Blade, Scepter, Charmer, War Fan, Bow.


Terimakasih atas perhatiannya, terimakasih kepada website http://zulfiecmt.blogspot.co.id yang sudah memberikan game ini terlebih dahulu, mohon maaf atas kesalahan kesalahannya, apabila ada kesalahan mohon dimaafkan sekian dan terimakasih.

0 Response to "Download Games The Heroes of Three Kingdoms APK for Android "

Posting Komentar