Download Kumpulan Game PSP Terbaik Highly Compress

Download Kumpulan Game PSP Terbaik Highly Compress - hallo sobat sobat kadal download yang saya cintai dan saya banggakan, apa kabarnya nih semua? semoga dalam keadaan baik baik saja ya karena kita di sini akan mendownload sebuah game yang keren yaitu game game dari game PSP Terbaik Highly yeah, maaf saya kurang update game psp nih agan agan yang nganteng ganteng. saya malah asyik untuk ngepost apk android dan juga game pc.


Game PSP adalah singkatan dari Playstation Portable.PlayStation Portable (プレイステーション・ポータブル Pureisutēshon Pōtaburu?, secara resmi disingkat PSP) adalah konsol permainan genggam yang dibuat dan dipasarkan oleh Sony. Pembuatan konsol ini pertama kali diumumkan dalam acara E3 2003 dan rancangannya diperlihatkan ke publik pada tanggal 11 Mei 2003

Game yang akan saya share adalah game game yang sudah di compress, jadi maksudnya apa? maksudnya adalah game game psp ini sudah di perkecil ukuran size dari yang aslinya, misalnya file yang berukuran size 1 GB tapi karena sudah di compress menjadi 500 MB. wow bukan? mangkanya, salah satu kelebihan compress adalah mengecilkan ukuran file si game.

Download Kumpulan Game PSP Terbaik Highly Compress

1. Daxter

Format .CSO

2. Grand Theft Auto: Chinatown Wars


3. Tekken 6

Format .ISO

4. God of War: Ghost of Sparta

Format ISO

5. Final Fantasy Tactics: The War of the Lions

Format ISO

6. God Eater 2

Format .ISO

7. Moto GP

Format ISO

Download Kumpulan Game PSP Terbaik Highly Compress - mungkin itu yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon dimaafkan ya karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahn, sekian dari saya dan terimakasih pada ingatanku.com yang sudah membagikan game ini terlebih dahulu dan beberapa web web lain yang memberikan link downloadnya, sekian dan terimakasih

0 Response to "Download Kumpulan Game PSP Terbaik Highly Compress"

Posting Komentar