Lego Batman - The Video Game PSP .CSO For Android


Download Games Lego Batman - The Video Game For Android .CSO Working 100%- Hallo sobat kadal download, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita di sini akan mendownload sebuah game yang amat keren yaitu game Lego Batman, Yap Lego Batman adalah game yang terdapat di playstation 2 dan kini hadir di playstation Portable atau yang kita kenal dengan PSP

Lego Batman: videogame adalah sebuah video game action-adventure yang dikembangkan oleh Tales wisatawan, yang diterbitkan oleh Warner Bros, dan dirilis pada tahun 2008 untuk Xbox 360, PlayStation 2, PlayStation 3, PlayStation Portable, Nintendo DS, Mac OS X dan video yang Wii platform game. Ini adalah Lego Batman video game pertama. Permainan ini didasarkan pada komik karakter buku Batman dan garis mainan Lego Batman, yang juga ditangani pemasaran dan aspek keuangan dari permainan.

Game ini menawrkan game Lego yang sangat asyik, yaitu dipasangi dengan batman menjadilah Lego Batman, terdapat banyak carachter dari game ini yaitu Batman itu sendiri , Robin Hood, Cat Woman , Joker dan lain sebagainya. kalian harus melihat screen shoot dari game ini, ini adalah screen shotnya



 Lego Batman - The Video Game PSP .CSO (1,1 GB) 
 Note : File download Error ? Comment please di bawah

Lego Batman - The Video Game PSP .CSO For Android - mungkin itu aja yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon di maafkan karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan, terimakasih pada web web yang sudah menyediakan gambarnya yang tak bisa saya sebutkan satu pertsatu,. 

tenang saja, Game ini Work kok 100% karena saya sudah mencoba di hp saya sendiri, dengan emulatornya kalian harus mendownload terlebih dahulu, tenang saja, di website ini sudah menyediakan berbagai emulator kok, kalian hanya perlu mengetikkan keyword " Download Emulator " di kotak pencarianj yang terdapat di atas, oke, mungkin itu dari saya saja ya, selebihnya terimakasih atas kehadiran kalian ke web saya yang sederhana ini, See You Later

0 Response to "Lego Batman - The Video Game PSP .CSO For Android"

Posting Komentar